Pengaruh Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Sehari Sekopi di Sidoarjo

  • No. Klas: 047/NI/Ayu/P/2022
  • Pengarang: Sheila Ayuningtyas
  • Pembimbing: Ayun Maduwinarti
  • Penerbit: Universitas 17 Agustus 1945, Surabaya, 2022
  • Kolasi: xviii, 99 hlm. : 26 cm.
  • Sinopsis:

    Dilihat dari gaya hidup masyarakat Indonesia, fenomena yang terjadi yaitu masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai. Hal ini menjadikan coffee shop, restaurant, dan berbagai macam wisata kuliner lainnya berkembang cukup pesat. Sidoarjo saat ini telah memiliki banyak wisata kuliner, khususnya di wilayah Kavling DPR yang dianggap memiliki suasana strategis berada di tengah kota dan juga nyaman, sehingga tepat dijadikan tempat bersantai. Salah satu hal yang dinilai dapat memenangkan persaingan yaitu membuat sesuatu yang menarik. Oleh karena itu penelitian akan menganalisis lebih lanjut pengaruh dari Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Sehari Sekopi di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner online melalui Google Form. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sehari Sekopi. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan menetapkan 100 orang responden untuk dijadikan sampel. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari uji analisa data dalam penelitian ini membuktikan bahwa store atmosphere, cita rasa dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ilustrasi : 1, 26, 37-38, 62-63, 66 Tabel : 7, 39-43, 47, 50, 54, 57, 59-61, 64-65, 67-70 Bibliografi : 75-76 Appendix : 77-99

Max Digital Copy
Pinjaman Aktif
0
0
Eksemplar
N.I.B
Status
1
76/SKP/FIA/I/2023
Ada