Praktikum Manajemen Pemasaran

  • No. Klas: 658.8/Pra/P
  • Pengarang: Jatmiko, Rohmat Dwi (et.al)
  • Penerbit: Edu Pustaka, Jakarta, 2021
  • Kolasi: vi, 70 hal, 26 cm.
  • Sinopsis:

    Modul Manajemen Pemasaran ini didesain dalam bentuk survey, selanjutnya praktikan membuat laporan dan dipresentasikan. Modul ini terdiri dari beberapa bagian, yaitu Lembar Konsultasi, Petunjuk Praktikum, Konsep Pemasaran. Modul ini diharapkan dapat memandu mahasiswa untuk memperoleh pengalaman menganalisis pemasaran yang efektif pada suatu perusahaan. Praktikum yang mempergunakan modul ini mensyaratkan mahasiswa sudah menempuh matakuliah Manajemen Pemasaran. Modul ini merupakan hasil kerja bersama dosen konsentrasi Manajemen Pemasaran.

Max Digital Copy
Pinjaman Aktif
0
0
Eksemplar
N.I.B
Status
1
81/PUT/24/B
Ada
Eksemplar
N.I.B
Status
2
82/PUT/24/B
Ada