Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.

  • No. Klas: 658.834/Per/P
  • Pengarang: Suhud, Usep (et.al)
  • Penerbit: Media Edu Pustaka, Tanggerang, 2023
  • Kolasi: x, 244 hal, 23 cm.
  • Sinopsis:

    Selamat datang dalam perjalanan pengetahuan yang meliputi berbagai aspek dalam dunia pemasaran dan perilaku konsumen. Dalam rangka meningkatkan pemahaman Anda tentang strategi pemasaran yang inovatif dan kompleksitas perilaku konsumen, buku ini menyajikan sinopsis singkat dari berbagai topik yang relevan. Dalam bagian pertama buku ini yaitu perilaku konsumen, kita mengeksplorasi berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen. Dari persepsi hingga motivasi, serta aspek-aspek pribadi seperti gender, tubuh, pikiran, kepribadian, gaya hidup, dan nilai-nilai, buku ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana perilaku konsumen berhubungan dengan kesejahteraan individu.

Max Digital Copy
Pinjaman Aktif
0
0
Eksemplar
N.I.B
Status
1
87/PUT/24/B
Ada
Eksemplar
N.I.B
Status
2
88/PUT/24/B
Ada