Marketing 2030: Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse

  • No. Klas: 658.8/Kar/M
  • Pengarang: Kartajaya, Hermawan
  • Penerbit: Erlangga, Jakarta, 2022
  • Kolasi: ix, 222 hlm. ; ill. ; tab. ; bibl. ; 24 cm.
  • Sinopsis:

    Sekitar 30 tahun yang lalu,beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun2000,Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep sembilan elemen pemasaran (nine core elements of marketing). Setelah hampir 3 dasarwarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama ini perlu kembali diredifinisi. Inilajh eranya marketing 2030, dimana Hermawan memprediksi ada 3 tren utama yang akan memainkan peran penting dipanggung pemasaran Indonesia : Sustainable Development Goals(SDGs), Generasi Z, dan Teknologi Metaverse. Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong era baru pemasaran ditahun 2030. Didalam buku ini, akan dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini

Max Digital Copy
Pinjaman Aktif
0
0
Eksemplar
N.I.B
Status
1
283/PUT/24/B
Ada
Eksemplar
N.I.B
Status
2
284/PUT/24/B
Ada