Di jaman sekarang ini, sepatu merupakan bagian penting dalam gaya berpenampilan pada jaman sekarang, terutama pada merek sepatu lokal yang mengalami pertumbuhan sangat pesat setelah majunya teknologi, Kualitas sepatu lokal semakin berkembang dalam dunia bisnis, berbanding terbalik dengan jaman dulu dimana merek sepatu lokal hanya dipandang sebelah mata dan memilih menggunakan merek sepatu asing karena kurangnya pengetahuan akan kualitas pada sepatu lokal, tetapi dengan seiring berjalannya jaman, bisnis sepatu lokal semakin berkembangdan banyak peminat salah satu sebabnya ialah meningkatnya kualitas produk. Sehingga tinggi pula peminat penjualannya semakin banyak kompetitor-kompetitor bisnis sepatu lokal saat ini membuat persaingan penjualan semakin ketat dan perlu adanya inovasi yang efisien yaitu dengan meningkatkan penjualan dengan campur tangan Digital Marketing, dengan pengupayaan penjualannya dengan menggunakan strategi Content Marketing, Viral Marketing,Online customer review. Untuk menggaet konsumen tanpa datang langsung ketempatnya, Salahsatu sepatu lokal yang berkembang pembeliannya ialah produk keluaran dari PT. Jaya Sukses Internasional yaitu PVN shoes. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Linier Berganda , Uji DeterminasiR2 , dan Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial nilai t hitung > t tabel (4,834>1,661)untuk Content Marketing, (4,473>1,661) untuk Viral Marketing, (4,556>1,661) untuk Online Customer Review. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Content Marketing(X1), Viral Marketing(X2), Online Customer Review(X3) terhadap Keputusan Pembelian. Hasil ini dibuktikan melalui uji t (parsial) bahwa Content Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, juga Viral Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.