Meng-upgrade Resiliensi pada Siswa Berkebutuhan Khusus.

  • No. Klas: 371.9/Nur/M
  • Pengarang: Nurhaeda
  • Penerbit: Deepublish, Yogyakarta, 2023
  • Kolasi: xii, Ill., Tabl., Bibl., 98 hlm, 23 cm.
  • Sinopsis:

    Buku Meng-upgrade Resiliensi pada Siswa Berkebutuhan Khusus Perkembangan individu adalah perubahan yang berlanjut. Keberhasilan dalam mencapai tahap perkembangan akan sangat menentukan keberhasilan di tahap pengembangan selanjutnya. Siswa disabilitas mengalami hambatan, gangguan dan kelambatan yang berpotensi pada rendahnya resiliensi, jika tidak mendapatkan intervensi yang tepat berpeluang menjadi krisis berkepanjangan. Resiliensi dapat di tingkatkan karena bukan merupakan atribut yang pasti dan bukan atribut bawaan. Pendekatan mindfulness dalam bimbingan dan konseling adalah salah satu strategi latihan yang dapat meningkatkan keterampilan siswa disabilitas untuk menyadari segala reaksi fisik dan psikologis yang dialami dari waktu ke waktu. Buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang peningkatan tingkat resiliensi siswa dengan mindfulness, serta dapat menginspirasi pembaca untuk mengikuti resiliensi anak disabilitas dengan menggunakan metode mindfulness.

Max Digital Copy
Pinjaman Aktif
0
0
Eksemplar
N.I.B
Status
1
932/PUT/24/B
Ada
Eksemplar
N.I.B
Status
2
933/PUT/24/B
Ada