Di Indonesia memiliki banyak sekali objek wisata yang biasa dikunjungi oleh masyarakat dalam negeri dan warga negara asing. Banyaknya objek wisata, pasti terikat oleh sarana akomodasi atau hotel bagi para wisatawan yang berlibur. Pada jasa akomodasi ini diperlukannya sumber daya manusia yang berkompeten dalam kinerjanya. Sumber daya manusia merupakan sumber utama suatu perusahaan yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan suatu perusahaan. Karyawan harus memiliki kinerja agar dapat mewujudkan tujuan visi misi hotel Aston Inn Jemursari Surabaya. Aston Inn Jemursari Surabaya merupakan perusahaan jasa hotel yang bergerak dibidang akomodasi yang terletak di Jl. Sidosermo II No.70a, Sidosermo, Kec Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60239. Aston Inn Jemursari ini merupakan hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas seperti saffron restaurant, Juliet rose sky lounge, kolam renang, SPA, dan banyak lainnya. Menurut Mangkunegara (2011:65) kinerja merupakan hasil pekerjaan secara kuantitas dan kualitas yang telah dicapai oleh seorang karyawan dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan oleh perusahaan. Kinerja karyawan itu penting bagi perusahaan, karena dengan kinerja akan tahu seberapa jauh tingkat kemampuan karyawan dalam menjalankan tanggung jawab tugasnya. Menurut Lawasi dan Triatmanto (2017:52) kerjasama tim merupakan cara untuk menyatukan seluruh karyawan untuk melakukan tugas dan mencapai tujuan perusahaan dengan hasil optimal. Menurut Nurmianto (2021:50) beban kerja merupakan serangkaian kegiatan untuk diselesaikan sesuai jangka waktu yang ditentukan. Menurut Rivai (2021:54) stres kerja merupakan kondisi seseorang yang mengalami ketegangan dan mengalami ketidakseimbangan antara psikis dan fisik yang mempengaruhi emosi dan proses berpikir.