Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan pelayanan publik, birokrasi yang berlaku dan kesesuaian sistem pelayanan komputerisasi bila ditinjau dari prinsip good governance pada Kantor Kelurahan Wonokromo Kora Surabaya. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data penelitian yang dibutuhkan sebanyak 6 informan yang terdiri dari 4 staff kelurahan dan 2 masyarakat penerima pelayanan publik. Teknik analisis data yang digunakan ialah dengan cara pengumpulan data, triangulasi data, reduksi data, dan penyajian data. Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat pada Kantor Kelurahan Wonokromo Kota Surabaya pada melakukan pelayanannya belum sepenuhnya melakukan prinsip-prinsip yang terdapat good governance lalu untuk pelaporan terhadap pelayan publik yang dilakukan belum sepenuhnya transparansi karena membutuhkan izin melalui Kecamatan terlebih dahulu dan kepastian waktu warga melakukan pengambilan berkas atau hasil dari pelayanan terkadang belum sepenuhnya menerapkan. Kata Kunci : Pelayanan Publik, Birokrasi, Good Governance