Di masa globalisasi ini banyak orang yang menyukai makanan manis. Salah satu makanan yang sangat digemari oleh generasi milenial sekarang adalah dessert. Bittersweet By Najla adalah objek penelitian ini. Selama ini yang kita tahu bahwa dessertselalu disajikan dipiring namun Najla Farid Bisyir mencoba inovasi membuat dessert box yang dapat dimakan langsung ditempatnya dan bisa praktis dibawa kemana saja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live streaming dan brand image terhadap perilaku impulsive buying. Penelitian kuantitatif dipilih untuk menjadi jenis penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang telah membeli produk Bittersweet By Najla. Dalam penelitian ini diperoleh sampel sebanyak 100 responden menggunakan kuesioner dengan teknik non-probability purpose sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda untuk melihat pengaruh antar variabel bebas dengan variabel terikat. Analisis data meliputi uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi (R2 ). Temuan penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming dan Brand Image berdampak pada Impulsive Buying. Oleh karena itu, live streaming dan brand image bersamaan memiliki dampak terhadap impulsive buying. Diharapkan bagi pihak Bittersweet By Najla mempertahankan bagaimana cara brand image dikenal oleh masyarakat luas, dan meningkatkan cara agar brand image Bittersweet By Najla dapat memunculkan kesetiaan dan memberikan kesadaran pada konsumen.