Dalam melakukan transaksi di pasar modal, diperlukan bantuan dari pihak ketiga atau perusahaan sekuritas sebagai perantara yang menyediakan layanan jual-beli produk investasi. Dengan banyaknya perusahaan sekuritas yang tersedia hingga saat ini, menciptakan persaingan yang semakin ketat antar masing-masing perusahaan. Meningkatkan layanan berkualitas dengan menghadirkan aplikasi investasi online menjadi pilihan guna menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat disertai dengan dedikasi dan komitmen sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas layanan investasi yang disediakan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi perusahaan dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pengguna aplikasi Ajaib di Kota Surabaya. Melalui metode penelitian kuantitatif, diperoleh sebanyak 120 responden yang pengambilan sampelnya menggunakan teknik non-probability sampling dengan cara penarikan purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan melalui kuesioner elektronik yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis regresi linear berganda menggunakan software IBM SPSS statistic ver. 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, terdapat pengaruh antara reputasi perusahaan dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pengguna aplikasi Ajaib di Kota Surabaya.