Kebudayaan Korea Selatan yang semakin diminati di Indonesia juga membawa perubahan bagi masyarakatnya, salah satunya kegiatan berbelanja yang tidak terencana di Shopee terhadap barang-barang yang berkaitan dengan artis favoritnya. Hal ini dapat ditinjau dengan variabel Celebrity Worship, Word Of Mouth, Brand Awareness, dan Impulsive Buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Celebrity Worship, Word Of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Impulsive Buying merchandise K-Pop di Shopee. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity Worship dan Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Namun, secara parsial variabel Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap Impulsive Buying. Secara bersama-sama Celebrity Worship, Word Of Mouth, dan Brand Awareness memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Oleh karena itu disarankan bagi pihak-pihak di Shopee agar dapat meningkatkan promosi dan mempertahankan kualitas pelayanan dengan cara mengiklankan merchandise diikuti gambar atau video dari idola K-Pop untuk mengoptimalkan pembelian spontan.