Fashion Oversize telah menjadi trend popular di kalangan pengguna platfrom ecommere ini. Berbagai jenis produk fashion oversize mulai dari kaos,blouse,tunik, hingga dress. Banyak pengguna shoppe yang memilih Fashion oversize karena kemudahannya untuk dipakai tidak rumit, tidak ketat di tubuh dan memberikan kesan stylish dan trendy.Terdapat tantangan dalam menciptakan keseimbangan antara gaya dan proporsi agar tetap terlihat menarik dan tidak terlalu kebesaran. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji live streaming shopping (X1) dan customer review (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada fashion oversize melalui marketplace Shopee. live streaming shopping menjadi metode pemasaran yang semakin polpuler karena interativitas dan kemampuan untuk menampilkan produk secara langsung, yang membantu konsumen dalam memahami detail dan kualitas produk. Customer review sebagai bentuk ulasan pengguna sebelumnya, memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan dan memberikan informasi relevan bagi calon pembeli. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui e-kuesioner dengan menggunakan g-from yang disebarkan kepada 130 responden yang pernah melakukan pembelian fashion oversize melalui Shopee. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi linier berganda untuk menguji hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming shopping memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin menarik dan informatif sebuah live streaming, maka semakin tinggi kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian. Selain itu, customer review juga ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Review positif dari pelanggan sebelumnya dapat meningkatkan kepercayaan konsumen baru dan mendorong mereka untuk melakukan pembelian.