Industri kecantikan di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Berkembangnya industri ini menimbulkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Perusahaan harus mampu mengembangkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembeliannya. Dalam upaya untuk memenangkan persaingan Scarlett Whitening menggandeng EXO sebagai brand ambassador. Hal ini merupakan salah satu bentuk dari pengaruh Korean Wave. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh brand ambassador dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Shopee. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh EXO sebagai brand ambassador dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Shopee. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Scarlett Whitening X EXO di Shopee dengan sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas, serta pengujian hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dengan bantuan program IBM SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Shopee, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Shopee, serta brand ambassador dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Shopee.