McDonald’s merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang diawali pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat. Dengan produk unggulan berupa Burger bernama Bigmac, McDonald’s hingga saat ini telah memiliki ribuan restoran yang tersebar di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia. McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin. Pada tahun 2009 PT. Rekso Nasional Food (RNF) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Rekso Group menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Semakin tahun pengusaha makanan semakin besar dan strategi pemasarannya sangat bermacam macam salah satunya adalah green marketing atau pemasaran hijau, pemasaran hijau ini pemasaran yang berfokus kepada lingkungan dan dampak kepada lingkungan. Dan konsumen sekarang sudah sangat peduli terhadap lingkungan, tentu di dukung dengan gaya hidup mereka yang suka akan kebersihihan dan memiliki rutinitas yang sibuk yang tentunya akan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di McDonal’s Darmo. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mengetahui pengaruh Green Marketing dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian konsumen di Mcdonald's. jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah mengacu pada data konsumen Mcdonald's darmo yang beralamatkan Jl. Raya Darmo No.43, Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60265, wilayah surabaya pusat. Wilayah Surabaya pusat terdiri dari 4 kecamatan yaitu kecamatan genteng, tegalsari, bubutan dan simokerto. jumlah penduduk dari 4 kecamatan tersebut yaitu 353,611 jiwa. Sedangkan sampelnya menggunakan 100 responden. Teknik pengelolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa green marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.