Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Implant Orthopedi Merek AAP Joints GmbH pada PT. Arthrotech Medika Indonesia

  • No. Klas: 115/NI/Ana/P/2024
  • Pengarang: Alvictor Meza Orvala Anantara
  • Pembimbing: Diana Juni Mulyati
  • Penerbit: Universitas 17 Agustus 1945, Surabaya, 2024
  • Kolasi: xvii, 152 hlm. ; 26 cm.
  • Sinopsis:

    Dengan semakin bertumbuhnya perkembangan industri kesehatan, khususnya pada industri perdagangan implant orthopedi. Hal ini menjadikan industri perdagangan implant orthopedi sebagai peluang bagi produsen dan penyedia implant orthopedi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk implant orthopedi merek AAP Joints GmbH pada PT. Arthrotech Medika Indonesia. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 sampel yang diisi oleh Dokter Spesialis Orthopedi dan Tenaga Kesehatan. Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kemudian pada variabel Kepercayaan Merek memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan pada variabel Promosi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Namun, secara simultan keseluruhan variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian implant orthopedi merek AAP Joints GmbH pada PT. Arthrotech Medika Indonesia.

Max Digital Copy
Pinjaman Aktif

0
Eksemplar
N.I.B
Status
1
112/SKP/FIA/III/2025
Ada